LAUCHING PENYALURANCADANGAN PANGAN PEMERINTAH DAERAH (CPPD) PROVINSI BANTEN

LAUCHING PENYALURANCADANGAN PANGAN PEMERINTAH DAERAH (CPPD) PROVINSI BANTEN

LAUCHING PENYALURANCADANGAN PANGAN PEMERINTAH DAERAH (CPPD) PROVINSI BANTEN


(Ibu Aan Muawanah sedang membuka acara Launching Penyaluran beras CPPD)


 

Lebak, 29/09/2021 –Penyaluran Bantuan Beras Cadangan Pangan Pemerintah Daerah (CPPD) Provinsi Banten resmi diluncurkan kepada masyarakat Kaupaten Lebak dan Pandeglang. Penyaluran bantuan beras Cadangan pangan pemerintah ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Provinsi Banten melalui Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Banten dimana bantuan yang dapat diterima oleh masyarakat yaitu berupa beras bagi masyarakat yang sangat membutuhkan.


Lanching Penyaluran Bantuan Beras Cadangan Pangan Pemerintah Daerah (CPPD) Provinsi Banten Tahun 2021 ini langsung di pimpin oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Banten yaitu Ibu Dr. Ir. Hj. Aan Muawanah, MM beliau turun langsung ke lapangan untuk memimpin berjalannya penyaluran bantuan beras CPPD tersebut langsung ke Penerima Manfaat sesuai data yang sudah di siapkan sebelumnya.

Dalam rangkaian acara launching penyaluran Bantuan beras tersebut yang berlokasi di Kantor cabang Bulog Divre Lebak-Banten, acara berjalan lancar dan sesuai jadwal dan telah di hadiri oleh beberapa pejabat yang menangani Ketahanan Pangan sesuai Tupoksinya, telah hadir pula Kepala Pimpinan Wilayah Bulog DKI dan Banten  yang di wakili oleh Pak David Susanto selaku Wapinwil Bulog Divre Lebak Banten beliau juga hadir dan memberikan sambutan dalam acara tersebut, selain itu juga telah hadir Kadis Ketahanan Pangan Kabupaten Lebak  dan Kadis Ketapang Kabupaten Pandeglang.