LAKIP Dinas Ketahanan Pangan Tahun 2017


KATA PENGANTAR

 

Rasa syukur dengan segenap kepasrahan dan keikhlasan selayaknya senantiasa kita panjatkan kepada Allah SWT atas limpahan kasih dan hidayah-Nya, sehingga Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Banten tahun 2017 telah selesai disusun sesuai dengan rencana.

LAKIP tahun 2017 Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Banten disusun sebagai implementasi amanat Peraturan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 29 Tahun 2010 tentang Pedoman Penyusunan Penetapan Kinerja dan Pelaporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah. Menjabarkan Program Kerja dan Kegiatan yang telah dilaksanakan, sesuai dan sejalan dengan Permendagri Nomor 13 tahun 2006, Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah Provinsi Banten 2012-2017, dan Rencana Strategis (Renstra) Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Banten tahun 2012-2017.

Maksud dan tujuan penyusunan LAKIP ini adalah sebagai bahan evaluasi terhadap program dan kegiatan yang telah dilaksanakan pada tahun 2017, alat ukur kinerja program dan kegiatan, serta pencapaian sasaran terhadap prioritas daerah Provinsi Banten.  Selain itu juga sebagai bahan Laporan Akuntabilitas Instansi Pemerintah (LAKIP) Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Akhirnya, dengan tersusunnya laporan ini, kiranya dapat menjadi pedoman dalam perumusan kebijakan dan dapat menjadi bahan dalam pengambilan keputusan serta sebagai acuan dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Banten di tahun berikutnya.

 

Serang,      Januari 2018

 

Kepala Dinas Ketahanan Pangan

Provinsi Banten

 

Dr. MOH. ALI FADILLAH

Pembina Utama Madya

NIP. 19591023 198803 1 005

 

 

 

 

Informasi lebij lanjut klik link berikut ini,,,,,,,,,

Berkas Lampiran




Twitter


Facebook


Tentang Kami


Statistik Kunjungan